Saturday, January 3, 2009

jalan bareng pitey..

seharian...dr siang sm malem..jalan sm pitey..nonton film bareng, makan bareng, ngobrol bareng..
yaa..!
pitey di wellington..dan gw di houston..huahahahaa..
dr pitey br bangun tidur..gw belum mandi..smp gw selesai mandi dan keramas..smp gw masak dan akhirnya gosong krn keasikan ntn film..smp dimas dan erma mau ikutan ntn..tp hbs itu..ngilang ga tau kmn..(jd pd ikutan ga siy..qta tungguin di dpn pintu yah..sambil beli popcorn..halaah..hahaha...)

hr ini..qta b2 nonton 3 film, yaituu..:
1. LOST in LOVE

cerita anak cewe yg msh SMU, tp bisa2nya liburan ke Paris pas ga libur buat ketemu cowo'nya.. emang anak sekolah bisa cuti yah?
yg gw dpt dr film ini..Paris baguuuussss banget...ngobrol dan berangan2 sama pitey kapan2..mo maen kesana..hihihi..apalagi sm cowo..eits..td lo bilang..qta kesana sm suami masing2 kan ya tey? akur tey..setuju!

2. TRI MAS GETIR

cerita ttg 3 org cowo..yg gelo..gendheng dan kocak! dibintangi sm tora sudiro, vincent club 80's dan indra birowo.
yg gw dapet dr film ini adalah...pengen makan nasi padang!! hehehe..

3. ASOY GEBOY


cerita ttg 3 cowo dr kampung yg ke jkt..kenal cewe..uhm..lucu..tp..kasian Asep ya tey..nasibnya koq gtu amat..
yg gw dpt dr film ini adalah...kangen jakarta!! monas..trus patung yg di depan indosat itu apa yah..yg kuda2 banyak hehehe..maap..lupa namanya..(ato ga tau?!?!)

hari ini menyenangkan...hihihi..kapan2 lg yah tey..
(sebenernya pas lg nulis ini juga..msh ngobrol sm pitey..total ngobrol..udh 8 jam lebih dan msh akan berlanjut...huebaaat!)

klik disini utk cerita pitey ttg hr ini

No comments: